100 Books That Changed the World

100 Books That Changed the World

Penjaskes pukulan forehand dan back hand dilakukan untuk

‼️pada tenis meja‼️​

pukulan forehand dan back hand dilakukan untuk

‼️pada tenis meja‼️​

Pengertian 1 :

pukulan forehand memiliki fungsi untuk melakukan servis, mengembalikan bola, melakukan serangan sehingga apabila untuk peserta didik yang menguasai pukulan forehand maka sudah dapat untuk melakukan permainan secara sederhana.

Sedangkan pukulan backhand memiliki fungsi untuk melakukan servis, mengembalikan bola, melakukan serangan, bertahan dan baik untuk melakukan permainan bola-bola pendek yang cepat karena gerakannya yang memotong laju bola.

Pengertian 2 :

Teknik pukulan dasar dalam permainan tenis meja ada dua jenis, yaitu forehand dan backhand. Pukulan forehand merupakan posisi memukul dengan telapak tangan mengarah ke depan sedangkan backhand memukul bola dengan posisi telapak tangan menghadap ke belakang.

Jadikan jawaban terbaik

Jawaban:

Pukulan forehand drive adalah pukulan dimana waktu memukul bola posisi telapak tangan yang memegang bet/raket menghadap ke depan.

pukulan backhand tenis meja merupakan pukulan yang digunakan untuk menyerang dari sisi backhand dengan posisi punggung tangan yang memegang raket/bet menghadap kedepan.

[answer.2.content]